Belanja Furniture Kantor Terlengkap Dan Terpercaya

Video of the Day

Rabu, 18 April 2018

Memilih Partisi Kantor Sesuai Fungsi Pekerjaan

Tata Tuang Kantor Tertutup (sumber : decodeko.co.id)

Hampir di setiap perusahaan terdapat partisi kantor. Fungsinya adalah untuk menyekat ruangan baik itu utk membedakan divisi atau bahkan membedakan ruang kerja perseorangan seperti yg ada pada kantor layanan call center yang lazimnya mengunakan bilik.
Berikut ini kategori 
partisi kantor yang banyak ditemui dalam perusahaan :

1. Partisi Kantor Staff

PARTISI KANTOR 2 STAFF ARKADIA EXCEL 2
Partisi kantor kategori ini didesain untuk staff. Biasanya desain minimalis dan tidak banyak fitur. Selain model pada gambar di atas, masih ada banyak model Partisi Kantor Staff lainnya.

2. Partisi Kantor Manager

PARTISI KANTOR MODERA 3 SEAT MANAGER 5 SERIES

 Partisi model ini cocok untuk posisi manager karena biasa didesain lebih luas dan lengkap. Salah satunya tambahan sekat untuk ruang meeting atau brief sebagaimana yg terlihat dalam gambar. Tak selamanya sekat manager berdiri sendiri, kadang bersebelahan dengan staff dalam satu set partisi. Masih ada model lain partisi kantor manager yang biasa terdapat dalam perusahaan. Tergantung kebutuhan dan fungsinya.

3. Partisi Kantor Resepsionis



Partisi jenis ini jelas diperuntukkan untuk penerima tamu atau reseptionis. Sebagai posisi yang berperan sebagai frontliner, desainnya tentu tidak dibuat asal. Pada umumnya partisi kantor resepsionis didesain semenarik mungkin untuk memberi kesan yang bagus pada pengunjung.

Demikian lah kategori partisi kantor sesuai fungsinya. Ada banyak model dan pabrikan yang memproduksi partisi kantor. Diantaranya : Arkadia, Donati, Global, Indachi, Modera, dan Uno. Silakan pilih sesuai selera dan kebutuhan :)


blog office

Author & Editor

Seorang lulusan sarjana komputer yang justru tercebur di dunia arsitektur interior sebagai pengamat dan konsultan furniture kantor.



0 komentar:

Posting Komentar

Social Time

Facebook
Like Us
Instagram
Follow Us
Twitter
Follow Us
Youtube
Subscribe Us

Subscribe to our newsletter

(Get fresh updates in your inbox. Unsubscribe at anytime)